Cocokkah anda Jadi Pengusaha atau Jadi Penjudi (sama sama risk taker)

Posted: Agustus 4, 2009 in Tulisan Lain
Tag:, , , , , ,

1. Saya ingin megamblerngatur dan menjadi pusat pengendali untuk semua kegiatan

2. Saya selalu menyukai tantangan baru dan selalu ingin mencoba-coba

3. Saya merasa yakin bahwa apa yang anda lakukan pasti akan berhasil

4. Saya sangat energik dan senang bekerja tanpa kenal lelah

5. Saya lebih tertarik untuk selalu memikirkan hal-hal yang akan datang dari pada harus memikirkan kejadian yang telah lalu.

6. Memaksa dan mendidik lebih keras akan sangat membantu dalam menciptakan disiplin anak buah

7. Untuk memulai bisnis , jika tidak ada modal, maka saya akan berusaha untuk mencari pinjaman di Bank.

8. Pada saat memulai bisnis dan sudah gagal 10 kali berturut-turut, maka saya akan tetap berusaha

9. Uang hasil pensiun saya , akan saya gunakan 60 – 70 % untuk memulai usaha

10. Bagi saya, membuka usaha adalah wajib dalam hidup saya

Jawablah beberapa pertanyaan di atas :

( 5 = sangat setuju , 4 = setuju , 3 = ragu-ragu , 2 = tidak setuju, 1 = sangat tidak setuju)

Jumlahkan secara total

Jawaban apakah anda Cocok jadi pengusaha atau Tidak,  akan anda dapatkan setelah mengirim jumlah nilai total jawaban ke : emer_sandra@yahoo.co.id

Komentar
  1. lawliet90 mengatakan:

    wedew….😕

Tinggalkan Balasan

