Human Being Principle test

Posted: Juli 25, 2009 in Tulisan Lain
Tag:

1. Saya percaya dan setuju bahwa manusia berasal dari kera , hal ini sesuai dengan teori Darwin yang sangat terkenal itu.

2. Saya merasa …bahwa hidup ini penuh dengan tantangan dan semakin hari hidup terasa semakin sulit … saya merasa bahwa saya telah gagal , saya belum berhasil dan tidak berarti , sebagaimana orang-orang yang sukses lainnya dengan hidup yang berkecukupan dan melimpah.

3. Sepanjang hidup ini… hingga usia saya sekarang ini, saya merasa bahwa saya adalah orang biasa-biasa saja , tidak banyak orang yang memberikan kepercayaan kepada saya Selama ini .. Saya hanya mendapatkan tugas itu-itu saja dan tidak ada kebangaan sama sekali .

4. Saya percaya bahwa semua keberhasilan dalam hidup ini tergantung pada perjuangan diri sendiri. Dengan usaha yang sungguh-sungguh semuanya pasti akan berhasil. Kalau mau berusaha pasti semua akan tercapai.

5. Saya merasa bahwa dalam hidup ini memang sulit bagi orang yang benar-benar jujur dan benar-benar bersih akan dapat berhasil dalam setiap pekerjaan dan perjalanan karir . Jika perlu .. Orang harus berbohong demi kebaikan bersama.

6. Bagi saya, setiap tangung jawab akan saya selesaikan sesuai dengan imbalan yang saya terima. Prinsip Memberi sesuai dengan imbalan yang diterima , adalah prinsip yang penting dan paling utama dalam hidup saya.

Note :
a. Isilah pertanyaan dengan jawaban
– SS : Sangat setuju nilai 5
– S : Setuju nilai 4
– R : Ragu nilai 3
– TS : Tidak setuju nilai 2
-STS : Sangat tidak setuju nilai 1

lalu jumlahkan nilai dari masing masing jawaban dan kesimpulan akan saya kirim ke anda via email

Bermanfaat

Tinggalkan Balasan

